Home » , , » Download Film the Message (subtitle indonesia)

Download Film the Message (subtitle indonesia)



"Nabi Muhammad Saw. dilahirkan di kota Mekkah di mana kita ketahui bahwa pada saat itu masyarakatnya masih Jahiliyah, kerusakan mereka terlihat ketika menyembah dewa-dewa yang terbuat dari tembikar yang mereka buat sendiri, diceritakan tidak kurang dari 360 dewa mereka sembah, dan ditaruh di dalam Ka'bah yang suci. adanya kerusakan di masyarakatnya membuat Muhammad uzla di gua hira dan menerima wahyu pertama kali di Gua Hiro, yaitu Surat Al-Alaq ayat 1-5, dan disampaikan wahyu tersebut oleh Malaikat Jibril, disampaikan bahwa Muhammad SAW adalah Rasulullah. Sadar akan kenabian Muhammad, sehingga Abu Talib, paman Nabi akan tetap melindungi Nabi hingga akhir hayatnya mengingat Nabi menentang apa yang Bani Quraisy lakukan, hingga paman Nabi, Abu Thalib berusaha menyampaikan pesan dari Abu Sufyan yang akan memberikan apa yang Nabi inginkan asal Nabi tidak menkhianati kepercayaan mereka, agama asal usul mereka. Namun Nabi Muhammad tidak mau. dengan tegas dan mantap dikatakan oleh Nabi,
“Walaupun mereka menaruh matahari di tangan kananku, dan bulan di tangan kiriku, aku takkan menarik kembali pesanku yang berasal dari Tuhan.” Subhanallah.

 Saat itu Nabi menyebarkan agama Islam secara sembunyi-sembunyi, karena keadaan yang belumaman. Banyak pemuda-pemuda akhirnya masuk islam dan menentang ajaran nenek moyang dariorangtuanya. Salah satunya Haman, yang kemudian juga mengajak orangtuanya masuk islam karenaajaran-ajaran Islam yang benar."

Itulah sedikit sinopsis dari film the message ini...
Film ini penuh dengan gambaran perjuangan nabi dan umatnya di masa-masa awal penyebaran islam, yang tidak sedikit mendapatkan perlawanan dari musuh-musuh islam. secara visualisasi dalam film ini cukup baik dalam menggambarkan konteks zaman arab dulu, sehingga mampu membawa kita untuk menghayati betapa besarnya perjuangan nabi dan umat-umatnya dulu. semoga Film ini menambah pengetahuan dan menguatkan kualitas iman kita untuk membesarkan agama Allah.




Selanjutnya, langsung saja sobat,,, silakan download Filmnya dibawah ini:

Judul                       : THE MESSAGE (1977) Series :
Format File              : MP4 ( dapat di tonton di HP, PC tablet atau Laptop )
Kualitas Gambar       : 720P( Sangat Bagus dan jernih )
Total File                 : 4 Giga
Total waktu              : 3 Jam
Subtitle                    : Bahasa Indonesia

Download Film The Message:
Part 1 disini
Part 2 disini
Part 3 disini
Part 4 disini
Part 5 disini
Part 6 disini
Part 7 disini
Part 8 disini
Part 9 disini

Download Subtitle Indonesia
disini


Semoga bermanfaat..Berbagi itu indah,
Salam satu pikiran...
Share this article :

6 Respon:

  1. percuma lah gak bisa di download juga gan,di kunci file nya

    ReplyDelete
  2. film sejarah umat islam, sampai akhir zaman

    PASS nya gan .... ?

    ReplyDelete
  3. ternyata ga satu pikiran kita min blog..
    kaga niat ente

    ReplyDelete

Cari disini

Advertise



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Satu Pikiran Kita - All Rights Reserved